Kujang Prabu Siliwangi Asli Hasil Penarikan Gaib

Melihat sekilas kebelakang tentang warisan spiritual leluhur nusantara berupa benda pusaka, maka akan nampak banyak sekali penginggalan-penginggalan sejarahnya. Ada yang berupa keris, kujang dan tombak.

Proses pembuatan benda pusaka tersebut tidak sembarangan. Dulunya para empu yang membuatnya harus melakukan serangkaian ritual, lelaku dan tirakat khusus untuk mendapatkan gambaran benda pusaka yang ingin dibuatnya entah itu lewat ilham dan juga mimpi. Sebelumnya juga dilakukan laku tirakat berupa puasa berpuluh-puluh hari dan ketika proses pembuatannya setiap tempaan pasti ada doa atau mantra yang mengiringinya. Maka, tidak heran jika benda pusaka tersebut dipercaya mempunyai tuah dan khasiat yang berguna ketika digunakan sebagai ageman spiritual dengan baik dan benar.

manfaat pusaka kujang siliwangi

Keberadaan benda pusaka tersebut sampai saat ini masih dicari dan diminati banyak orang. Terlebih benda pusaka yang memang benar-benar asli peninggalan sejarah. Biasanya memang digunakan sebagai ageman spiritual oleh orang-orang tertentu untuk mempertahankan kedudukan, jabatan, pangkat, kekayaan, kemakmuran dan lain sebagainya. Ya, biasanya yang mencari benda-benda pusaka tersebut adalah dari golongan orang-orang tertentu yang mempunyai pengaruh besar dalam suatu tatanan masyarakat.

Salah satu benda pusaka warisan spiritual leluhur nusantara yang cukup melegenda dan fenomenal adalah Kujang Prabu Siliwangi.

Kenapa dinamakan Kujang Prabu Siliwangi? Alasan utama kenapa dinamakan demikian adalah karena benda pusaka ini muncul atau ada pada saat kerajaan yang dipimpin oleh Prabu Siliwangi dan seseorang yang mencetuskan untuk membuat senjata berupa kujang siliwangi pertama kali adalah beliau sendiri ” Prabu Siliwangi ” setelah melalui serangkain lelaku dan tirakat khusus kemudian mendapatkan gambaran atau ilham berupa senjata kujang siliwangi. Maka, diperintahkanlah si empu untuk membuat senjata atau benda pusaka hasil dari ilham prabu siliwangi kemudian lahirlah Kujang Prabu Siliwangi.

Benda pusaka ini merupakan khas dari tanah pasundan dan secara bentuk memang berbeda dengan kebanyakan benda pusaka di tanah JAWA berupa keris. Mungkin ini adalah identitas dari tanah pasundan itu sendiri.

Kujang prabu siliwangi yang asli dalam dunia spiritual dipercaya mempunyai tuah dan khasiat tersendiri yaitu untuk kewibawaan, jabatan, pangkat, kharisma, perlindungan, kekayaan, penarik kerejekian dan kemakmuran.

Maka, tidak heran jika sampai saat ini keberadaan kujang prabu siliwangi asli masih dicari dan diminati banyak orang untuk digunakan sebagai ageman spiritual karena tuah dan khasiat yang dimilikinya.

Sebenarnya keberadaan kujang siliwangi yang asli peninggalan kerajaan siliwangi itu masih ada. Namun, keberadaannya disamarkan oleh pengikut prabu siliwangi dari golongan gaib ( khodam milik prabu siliwangi ). Hanya orang-orang tertentu yang mempunyai tingkat kewaskitaan tinggi mampu mendeteksi keberadaan koleksi kujang siliwangi peninggalan kerajan prabu siliwangi. Untuk memperolehnya pun harus rela dan mau melakukan serangkaian ritual, lelaku dan tirakat khusus yang pastinya cukup memberatkan bagi kebanyakan orang. Ini adalah harga yang harus ditebus jika ingin mendapatkan salah satu koleksi kujang prabu siliwang asli yang disemayami khodam macan putih pasukan prabu siliwangi.

Untuk penjelasan lebih lengkap tentang kujang prabu siliwangi asli Anda bisa baca di sini – KLIK DI SINI

Ok. itulah sekilas artikel tentang kujang siliwangi asli yang semoga bermanfaat dan memberikan pengetahuan baru bagi Anda tentang kujang prabu siliwangi asli. Terimakasih

Konsultasi GRATIS tentang Kujang Prabu Siliwangi dari Pakarnya silahkan langsung saja hubungi kontak yang ada di bawah ini :

081226888103 ( WA / Telpon / SMS )