Mulai Merambah Pangsa Internasional
Chat WA Otomatis - KLIK DI SINI
kujang siliwangi

Mulai Merambah Pangsa Internasional

Bermula dari keisengan saya mengisi waktu luang. Bisnis kecil-kecilan saya sampai saat ini bisa merambah sampai pangsa internasional. Jika dikenang memang sungguh tidak menyangka. Sebagai ibu rumah tangga, waktu sehari-hari saya habiskan di rumah untuk mengurus rumah, suami, dan anak-anak. Waktu senggang sering saya isi dengan membuat kerajinan tangan dari wol. Seperti boneka, dompet, dan lainnya.

Selain sebagai hobi, ternyata kegemaran saya ini membawa saya pada bisnis yang menguntungkan. Tetangga saya bernama Bu Yayuk yang membuka mata saya bahwa hobi saya ini akan membawa kesuksesan bagi saya. Awalnya sih memang saya agak ragu. Tapi setelah banyak yang mendukung saya untuk membuka usaha handicraft untuk dipasarkan.

Perkembangan usaha saya ini memang sangat lambat sekali. Pertengahan tahun 2005 bahkan hampir saja vakum karena minat pasar yang semakin berkurang. Akan tetapi saya terus bertekad untuk meneruskan bisnis ini. Apalagi suami juga selalu mendukung. Bahkan suami saya berinisiatif memahari kujang Pusaka berkhodam dari Ki Sabrang Alam.

Sarana mistik tersebut menjadi pegangan bagi saya untuk mengembangkan bisnis ini. Seiring berjalannya waktu, berbagai kesempatan dan peluang emas mulai terbuka. Sarana spiritual kujang siliwangi ini membukakan jalan bagi saya meraih keuntungan yang lebih besar. Sampai saat ini, usaha saya pun mulai merambah ke pasar Asia Tenggara, yaitu ke Malaysia dan Brunei Darussalam. Atas semua nasihat dan Petunjuk dari Ki Sabrang saya ingin mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya.

-Siti Mahmudah, 31 tahun, Cilacap-

Disclaimer / Catatan : Perlu Anda ketahui bahwa benda bertuah pusaka kujang siliwangi ini hanya merupakan sebuah sarana spiritual dan setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda dalam memperoleh hasilnya atau manfaatnya.

 

Lakukan Pemesanan - Silahkan Klik di Sini